Minggu, 29 Maret 2015

Manfaat Buah Markisa Untuk Kesehatan

Manfaat Buah Markisa Untuk Kesehatan

Buah markisa sangat segar dan bisa ditemukan dalam bentuk Jus yang biasa dijajakan di pasar dan swalayan, buah yg rasanya cukup asam ini cukup populer saat menjelang bulan ramadhan, namun ternyata cek dan ricek khasiat buah Markisa atau dgn nama latin Passiflora Quadrangularis L ini kaya akan berbagai zat yang seyogyanya dipergunakan utk mengobati berbagai jenis penyakit.

Dahulu kala buah ini banyak dikonsumsi oleh orang-orang amerika selatan utk membantu mereka tidur, buah ini dipercaya mampu membuat tidur lebih nyenyak karna kandungan didalamnya yg sangat banyak. Gangguan-gangguan penyakit seperti Disentri, Sembelit, Insomnia, gangguan Haid, dan gangguan pada tenggorokan bisa diatasi dgn menkonsumsi buah atau hasil ekstrak buah markisa ini, daging buah markisa digunakan untuk membuat syaraf menjadi rilex.

Kandungan dlm buah markisa dlm penelitian terkait mengandung banyak fitokimia yang ampuh untuk membunuh sel-sel kanker dlm tubuh, zat fitokimia ini antara lain polifenol, karotenoin serta berbagai senyawa yg bermanfaat lainnya. Senyawa dlm buah markisa ini sebanding dengan jumlah penyakit yang dapat diobati atau diringankan. http://modernlivingroom.org/design/modern-living-room/


Admin Artikel Terkait Kali ini akn beragi info tentang Manfaat Buah Markisa untuk menjaga kesehatan serta membantu penyembuhan.

Manfaat Buah Markisa Utk Kesehatan

Adapun manfaat buah markisa ini antara lain :

- Menangkal & memperkuat kekebalan tubuh terhadap penyakit kanker
- Meredakan insomnia
- Mengatasi beragam Batuk
- Meredakan alergi
- Membantu menenangkan tubuh dan membantu badan menjadi rilex
- Membantu memperlancar ASI
- Membantu merawat kecantikan wajah dan Kulit tubuh
- Memperlancar dan mengatasi penyakit pada peredaran darah
- Mengobati Hipertensi
- Menurunkan Panas
- Menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh
- Membantu Tubuh utk berelaksasi
Efek yang sangat kuat pada senyawa didalam buah markisa ini akan sangat baik utk mengatasi berbagai penyakit di atas, kandungan Vitamin C yang baik untuk meremajakan kulit, menjaga ketahanan tubuh, mengobati gejala asma dan beragam penyakit lainnya akan sangat bermanfaat, zat histamin atau zat anti alergi akan membantu memblokir alergi bagi penderita asma, sedangkan vitamin c akan membuat kulit wajah menjadi cerah. Disamping itu antioksidan dalam buah markisa akan membantu menghambat pertumbuhan sel-sel kanker serta bahkan memerangi sel-selnya (membunuh sel-sel kanker)

Disamping efek diatas, buah markisa baik dikonsumsi penderita insomnia, anak hiperaktif karena efek mengantuk serta relaksasi sistem syarafnya akan membantu penderita insomnia utk tidur nyenyak, meminum segelas markisa sebelum tidur akan membantu penderita insomnia agar dapat merelaksasi tubuhnya. Manfaat Buah markisa untuk kesehatan sangat banyak dan dpt menjadi makanan/ minuman penutup setelah makan lantaran kandungan nutrisi yang sangat baik akn membantu menjaga kestabilan kesehatan pada tubuh kita.

Inilah 10 Teladan Pola Makan Sehat Cara Rasulullah Modern Living Room

Tidak ada komentar:

Posting Komentar