Selasa, 24 Maret 2015

Kumpulan Kata Bijak Kehidupan

Kumpulan Kata Bijak Kehidupan
– Dlm kehidupan, kami sering kali dihadapkan dengan sesuatu hal yang menghadapkan kita dgn sebuah pilahan yg sangat sulit, antara terus maju atau mundur. Untuk menghadapi semua itu kita mesti bisa menentukan pilihan dengan bijak serta fikiran jernih, jangan hingga salah melangkah.  Karna kehidupan kita, adalah kita sendiri yg dapat menentukan. Berikut ada kumpulan kata bijak kehidupan yang mungkin akan bisa memberi motivasi pada kehidupan anda.

Kata Bijak Kehidupan

Kata-Kata Bijak Kehidupan

Hati akn menemukan kedamaiannya ketika kita mampu memaafkan. Jadilah pribadi yg anggun diatas ketulusan.

Standar paling baik untuk mengukur keberhasilan Sampean dalam kehidupan adalah dengan menghitung total orang yg telah Anda buat bahagia.

Cara paling baik tuk melupakan masa lalu merupakan bukan dgn menghindari atau menyesalinya, namun dengan mendapatkan dan memaafkannya.

Memaafkan ialah hal yg sulit dilakukan, tapi dengan perasaan sayang kami dapat memaafkan seseorang dgn mudah.

Tak peduli apapun yang terjadi hari ini, miliki senyum yg buatmu terlihat bahagia, serta doa yg buatmu lebih kuat!

Kata Bijak Kehidupan

Bila Anda berpikir Nte bisa,maka Nte benar. Jika Anda berpikir Anda tidak bisa, Nte pun benar,  karena tersebut saat seseorang berpikir tdk bisa, maka sesungguhnya dia sudah membuang kesempatan utk menjadi bisa.

Orang yang paling beruntung di dunia ialah orang yg sudah mengembangkan rasa syukur yg hampir konstan, dalam situasi apapun.
http://www.bedroomdesignideass.com/design/cute-bedroom-ideas/
Jangan takut akn perubahan. Kami mungkin kehilangan sesuatu yg baik, namun kita akn peroleh sesuatu yang lebih baik lagi.

Jiwa yang kuat gak akn melemah jika ia disakiti. Lantaran ia tahu, setiap kesakitan adalah poses mambangun kekuatan.

Orang lain dapat berkata apapun tentang dirimu. Tapi siapa dirimu sebenarnya, cuma sampean yg tahu serta cuma nte yg memutuskan.

Jangan terlalu memikirkan apa yg akan terjadi di masa depan. Gak peduli bagaimana kamu merencanakan, rencana Tuhan lebih baik dari rencanamu.

Jangan terpuruk ketika anda tengah berada dlm situasi terburuk. Tuhan memberikannya padamu, karena Dia ingin kamu lebih kuat dari sebelumnya.

Semoga dgn membaca kata-kata bijak diatas, fikiran engkau menjadi lebih fresh serta hati sampean menjadi lebih tertata dalam menjalani sebuah kehidupan. & buat kamu yg ketika ini sedang merasa jatuh cinta, maka baca jg kumpulan puisi cinta romantis yg sudah pernah ane posting sebelumnya.
Kumpulan Puisi Cinta Romantis Buat Pacar  Cute Bedroom Ideas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar