Minggu, 08 Maret 2015

Kumpulan Status Fb Lucu 2014

Kumpulan Status Fb Lucu 2014
Kumpulan Status Fb Lucu - Facebook adalah salah satu site jaringan yang terpopuler saat ini tentunya anda punya fb bukan kalau belom segeralah bikin, biar gak dibilang teman teman adan jadul, dulu sich emang belum ada Fb tapi seiring dengan berjalan waktu  muncul lah fb. bagi engkau yg telah mempunyai fb tentunya nte sering update status bukan, tetapi anda jangan terusan terusan curhat difb, ada waktunya jg mesti mupdate status yang lucu lucu biar Status yang lw update itu banyak disukai orang, Dibawah ini gw telah sajikan utk anda semuanya beberapa kumpulan status fb lucu untuk anda update di status anda.http://www.bedroomdesignideass.com/design/small-bedroom-design/
Kumpulan Status Fb Lucu

Media Online Terlengkap

Seorang nenek yg nyebrang jalan hampir ketabrak motor. Pengendara motor marah: “Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!” Nenek sewot: “Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja ngga kena..!
Pelanggan Yth. Masa aktif hidup sampean akan secepatnya habis, saldo dosa anda telah melewati batas. Selekasnya isi ulang iman anda di rumah ibadah terdekat sebelum nyawa anda di blokir.
Astaga.. baru puting beliung aja udah kaya gitu,gimana kalau udel beliung.
Punya pacar boros uang, Ga punya pacar boros sabun.
Aku yakin lho udah packing semua barang yang saya perluin. Tapi ternyata, I miss one thing. And it’s you!
Yang jomblo jangan pernah merasa malu..
Jomblo bukan berarti tak laku, tetapi emang tidak ada yang mau.
Khusus buat temen temen ce,.. Berapa ukuran ( . ) ( . ) kalian . . . ?wakakaka..
Tadi aku mencoba bunu diri, minum sebetol racun, eh…ternyata tak mati-mati terus ane baca botol tersebut ternyata isinya hanya air mineral saja.
Lelaki yang sukses ialah lelaki yang dpt menghasilkan uang lebih banyak daripada yang istrinya habiskan.
Sunset di sini bagus, lho. Tapi gag seindah kalau anda ada di sini bersamaku.
Punya wajah ganteng ini, Sungguh menyiksaku..
Jika hidupmu dlm kegelapan, berdoalah. Lantaran cuma dengan doa hidupmu akn tenang serta terang.
Namun bila anda telah berdoa serta suasana disekitarmu masih gelap, berarti anda blm BAYAR LISTRIK.
Ketika nte menghadapi kesusahan hadapilah dgn SABAR, tp kalo kebelet BAB mah ga usah SABAR.
Di malam yang sunyi,di suasana yg sepi dan tak terasa rintik hujan pun turun entah kenapa cuma kau yg mau kutemui, tuk menjelaskan “GENTENG RUMAH LO BOCOR”
Jangan mentang-mentang anda anak Gaul. Pas dikejar anjing bukannya lari malah bilang “terus Gue hrs kabur sambil bilang wow gitu?
Jujur, saya memang suka kamu. Gw suka semua yang ada di kamu, senyum kamu, mata kamu jg perhatian kamu. Tapi 1 hal yg saya ngak suka,, Yaitu pacar kamu.
Gue percaya ama loe lantaran loe temen gue. Tapi kenapa loe kayak gitu ke gue. Gue tak yakin loe tega kayak gini ke gue. Kenapa loe tega ngomongin gue dibelakang. Gue tidak abis pikir kenapa loe promosiin kalo gue itu keren.
Jika hidup ini mudah, lw tdk akn mikir tiap malam berusaha mencari tahu mengapa anda masih jomblo hingga saat ini!
Kalau ingin hemat buatlah dirimu malas membuka dompet dengan cara menyimpan Foto mantan di dalam dompet kamu.
Di Senayan ada konser COKELAT, ANANG sama GIGI. Ternyata si ANANG ngambek ga ingin manggung! Panitia resah knp Anang jadi plin plan n belagu. Slidik punya slidik....Ga taunya Anang ngambek karena di spanduk tertulis:

SAKSIKAN .... !! GIGI ANANG COKELAT
Pacar sendiri tersebut ibarat sendal di masjid. Kalo udh keliatan jelek/bosen, ya tinggal di tuker aja.
Tali beha tersebut lucu ya?? kalo ditutup bisa mengencangkan 2 buah benda, tetapi kalo dibuka bisa mengencangkan satu benda.
PEDEKATE : Mending PEDE aja dulu, apa KATE org mah urusan belakangan.
Selama janur kuning belum melengkung, abdi akn tetap mengejar cintamu. tetapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus.
Status lucu : Hasil survei yg dilakukan oleh sebuah lembaga survei terkenal di Indonesia menyatakan bahwa

Teh yg paling disukai selama bulan Puasa adalah :
0,33 % suka Teh Celup,
0,57% suka Teh Poci,
1,25% suka Teh Botol,
97,15% suka Teh Ha Er….

WkWkWkWk...
Mandi ah biar jeleknya luntur..
Orang bijaksana gak menikah, setelah menikah mereka menjadi bijak sana serta bijak sini.
Jika ada org yg menghina anda, jangan terburu-buru menyangkal pernyataan mereka. Sepertinya mereka benar.
Sekian dulu Kumpulan Status fb lucu utk kali ini dan semoga Kumpulan status fb Lucu diata dpt membantu nte untuk sampean update di status fb engkau dan banyak teman teman sampean menyukai Status kamu tersebut. terimakasih utk anda yang sudah mampir di postingan ini.
 Kata Kata Bijak Terbaru Dan Terupdate 2014 Small Bedroom Design

Tidak ada komentar:

Posting Komentar