Senin, 02 Maret 2015

Kata kata Rayuan Gombal Paling Maut Terbaru 2015

Kata kata Rayuan Gombal Paling Maut Terbaru 2015
 Apa kabar para sobat gombalers :D sangat senang saya dapat bertemu dengan sobat lagi di blog saya ini. Apakah sobat-sobat adalah seorang pegombal yang sejati..?? yg selalu hoby utk mengkoleksi kata kata gombal utk dijadikan menaklukan hati seorang gebetan..?? Atau sobat juga ingin belajar dan mencoba menjadi seorang pegombal yg sedang mencari & memerlukan kata kata yang sangat gombal. berarti sobat semua telah berada di blog yang sangat tepat yaitu blog nibroza.blogspot.com



Di sini ane sebagai admin blog akn mencoba utk memberikan sebuah kumpulan kata kata gombal lucu romantis buat pacar yang sangat gombal. Oke sobat..!! bagi sudah ngga sabar silahkan langsung dibaca saja kata yg paling gombal dibawah ini : http://www.bedroomdesignideass.com/design/twin-bedroom-sets/

Kata Kata Gombal
”Sayang..!! apa lw tau kok malam ini bintang tak ada yang nongol..?? lantaran malam ini bintangnya sudah berpindah semua ke dlm mata kamu..!!”
”Sekarang-sekarang ini gw agak gendut yachh..?? tau ga sampean kenapa dpt begini..?? lantaran kamu begitu banyak mengembangkan cinta dlm hatiku”
”Sayang bapak nte pengarajin springbed yahh..?? karna aku begitu sangat nyaman apa bila berada dekat dengan kamu”
”Sebelumnya gw ingin minta maaf sama kamu,, mungkin saya telah berdosa padamu,, karna setiap malam saya selalu mimpi jadi pacar kamu,, gw mau sebuah mimpi tersebut menjadi sebuah kenyataan”
”Kok aneh ya..!! ga biasanya langit disiang hati menjadi gelap,, mungkin karna matarinya sekarang sudah berpindah ke bola mata kamu”
”Apakah anda ingin menjadi penghangat ditiap malam-malamku..?? kesendirian serta kesepian telah menjadikan malam-malamku begitu dingin sampai menusuk kedalam tulang”
”Tak akn pernah saya menjatuhkan air mata karenamu,, karena setiap tetesan air mata itu akn membuatku teringat betapa sakitnya saya saat melepaskamu”
”Mau ga lw kalau kami berdua menjadi pencuri..?? yg akan kita lakukan ialah saya mencuri hati sampean dan anda melakukann sebaliknya”
”Tak akan pernah gw utk meminta bintang dan bulan padamu,, ane cuma meminta sampean utk selalu menerangiku dibawah indah cahanya”
”Aku tau kok kalau bapak kamu itu adalah astonot..?? kok anda tau sech..?? karna aku selalu melihat banyaknya bintang di mata kamu”
”Tau ga tiap kali kami ciuman klo ada pelangi yg kita lihat cuma setengahnya saja..?? karna di mata kamulah yg setengah lagi berada”
”Kata orang-orang mimpi itu mesti dikejar,, makanya kamu jangan heran ya,, kalau aku hingga ketika ini masih ngejar-ngejar kamu”
”Aku begitu mencintaimu dgn setulus hati ini,, walaupun aku ini bukanlah org yang paling baik buat utk mendampingin kamu”
”Disini abdi selalu memikirkan keadaan kamu,, jangan pernah nte mengira kalau kau nggak kangen sama kamu”
”Zaman telah berubah..!! semua orang didunia pada ngikutin yg namanya trend,, tapi abdi nggak,, abdi hingga ketika ini selalu ngikuitin kamu”
”Aku yakin banget kalau sampean pake kartu indosat..!! buktinya sinyal-sinyal cinta anda begitu kuat banget menusuk ke jantung hati aku”
”Tiap siang serta tiap malam gw selalu berjalan ke suatu tempat,, nte tau ga kalau gw berjalan kemana..?? ga tau kan..?? siang malam ane selalu berjalan menuju kehati kamu”
Nah...!! bagaimana menurut sobat semua kata kata gombal diatas..?? silahkan sobat yang menilainya :D. Tak lupa aku ucapkan terima kasih buat para sobat yang sudah bekunjung ke blog ini.

Baca juga ya kata kata cinta

Bagikan jg ya sobat artikel kumpulan kata kata gombal ini keteman-teman yg lain melalu ke Google Plus, Twitter, Facebook. Terima Kasih
Twin Bedroom Sets Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis Buat Pacar 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar